Kutunggu Jandamu Nona Alexa

Alexa Rank
Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan bagaimana cara menjadi pasangan setia Nona Alexa serta bagaimana cara bertahan untuk menjadi yang paling terdekat dipelukannya. Bagi seorang Blogger mendapatkan hati Alexa rank sangatlah membanggakan , karena banyak seklali manfaat yang akan didapatkan diantarannya seperti Meningkatkan kunjungan, Menjadikan media  inspirasi, Pengunjung akan bolak-balik membaca artikel postingan yang lain serta akan kembali lagi, Akan mendapatkan tingkat kepercayaan dan bisa mendapatkan sponsor pula bila ada ada publisher yang ingin mempromosikan produknnya. Bagi sebagian Blogger mendapatkan rangking terbaik Nyonya Alexa sangatlah susah untuk meraihnya, dikarenakan persaingan yang sangat ketat dan butuh kerja keras , berikut saya akan membagi bagaimana cara mendapatkan Rangking Alexa keposisi terbaik dan bagimana cara mempertahankannya :

1. Pasang Widget
Anda harus memasang widget Alexa Rank karena sangatlah penting, anda haus berkenalan dengan nyonya Alexa maka dia akan mulai meresponnya karena ada yang tertarik dengan dia karena secara otamatis si nona dapat mengetahui nama anda, nama blog, serta link alamat postingan anda.

2. Artikel Original
Anda harus membuat artikel menarik dan jangan mengandalkan copy paste dari blog orang lain, karena nona alexa lebih suka yang masih Perjaka atau masih Perawan.

3. Berkomentar
Anda harus sering berkomentar, karena dengan memberiakan komentar posisi link in alexa anda akan bisa bertambah secara otomatis link anda sudah tertancap diblog orang lain. anda harus Berkomentar secara SEO Frindly

4. Update Posting
Anda harus sering melakukan postingan terbaru minimal 1 hari 1 postingan dan tententunya harus artikel original agar terhindar dari Google Panda.

5. Daftarkan blog anada ke Technorati
Anada harus mendaftarkan blog anda ke Directory terkenal seperti Technorati, karena  directory ini mempunyai fungsi sebagai blogsearch, Taggs Aggeragtor, Online Bookmark juga bisa mengetahui blog mana saja yang memasang link blok kita.

6. Promosikan Alexa
Anda harus menuliskan tentang Alexa Rank, Seperti Cara memasang toolbar Alexa atau lainnya dan membuat label dengan keyword : Alexa Rank, Traffic ataupun Rangking.

7. Mencari Backlink
Anda harus mencari Backlink yang tinggi karena Alexa menilai suatu blog berdasarkan kuantitas dan kualitas blog. 

8. Mendaftar ke Search Engine
Anda harus mendaftarkan blog anda ke situs besar seperti Google, Yahoo dan lain-lain agar cepat terindex mesin pencarian tersebut.

Demikin yang dapat saya bagikan, walaupun Nyonya Alexa sudah menjadi Janda tapi  masih banyak Blogger yang ingin mendapatkannya, semoga  nona Alexa dapat jatuh hati kepelukan kita walaupun telah menjadi Janda, dan yang paling utama dan yang terpenting sobat harus memasang Widget Nona Alexa diblog anda, ingat ! Tak kenal maka si Nonapun tak akan sayang.

NB : dari poin yang sudah saya bahas beberapa diantarannya bisa bermanfaat juga untuk meningkatkan Pagerank Google pada blog anda.

Semoga Bermanfaat  

2 komentar:

  1. Makasih kang tips nya.
    Namun setahu saya tidak semua artikel perjaka atau perawan saja yang disayangi si tante alexa. Blog yang artikelnya 95% hasil copas juga disayang sama tante.
    Contohnya blog terselubung.blogspot.com, artikelnya dari hasil copas sana sini tapi peringkat alexa nya keren beud. Dibawah 300 peringkat di tanah air :)

    BalasHapus
  2. @NetterTerimakasih masukannya, memang benar juga, tapi dari segi SEO mungin blog tersebut termasuk yang sangat Seo Frindly bagi robot google ;)

    BalasHapus

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.