Melupakan Pasangan yang kita Sayangi

Patah Hati
Patah hati, depresi, kesedihan, kerinduan menyakitkan bukanlah akhir dari segalannya. Begitu banyak yang terjadi ketika mantan pacar memutuskan hubungan. Semua perasaan itu tidak pernah berhenti menghampiri, walaupun kita sedang tertidur. Perasaan yang hampir dialami oleh jutaan, bahkan miliaran orang di dunia ini seringkali mendorong orang untuk berbuat sesuatu yang diluar jangkauan.
Berkikut beberapa tips Melupakan Pasangan yang kita Sayangi :

1. Kamu simpan barang-barang yang pernah mantan sobat kasih. Ini dimaksudkan supaya tidak  terbayang lagi kenangan tentang dia pas kasih kamu barang itu. Atau kamu juga bisa kasih barang-barang tersebut ke orang lain yang lebih membutuhkan atau dijual saja. hee.. 

2. Untuk sementara, coba kamu lost kontak ma dia. Kalo kamu kebiasaan smsan, telpon-telponan, BBMan, saling koment status fb sama si mantan, coba deh hilangin kebiasaan itu. Kalau tetap nggak bisa, coba deh hapus nomor dia dari hp kamu atau delete dari friendlist facebook kamu (kalo kamu tega, kalo nggak, juga nggak papa  )

3. Jangan dengar lagu-lagu kenangan pas pacaran ma dia. Soalnya ini bakalan buat kamu ingat dia.

4. Ingat-ingat apa yang buat kamu ma dia putus. Misalnya dia ketahuan selingkuh. Nah, kamu bisa ngelupain dia dengan cara mengingat rasa sakit hati yang pernah kamu rasakan. 70% aku jamin kamu bakalan ILFIL ma mantan kamu dan nggak mau ingat dia lagi. Tapi kalo kasusnya beda, misalkan kalian putus karena ortu nggak ngerestuin, waahh…ini lebih susah lagi buat ngelupain dia. Soalnya kalian kan masih sama-sama sayang.

5. Kalo kamu satu sekolah ma dia, atau satu kampus, atau satu tempat kerja, atau satu kelas , ini nih yang bakalan susah. Pasti dalam otak kamu, kamu bakalan menghindar kalo ketemu dia kan? Tapi, menurut aku sih, kalo kamu ketemu dia, mendingan nggak usah kabur. Coba deh bersikap biasa aja. Pas berpapasan ma dia, jangan langsung lari , kamu terus aja jalan. Kalo dia kasih senyum, senyumin aja. Anggap nggak ada yang terjadi diantara kalian. Dan anggap aja kayak kalian dulu pas belum jadian 

6. Jangan buat STATUS GALAU di facebook, di twitter, atau di BBM kamu! 100% jangan! Soalnya kalo mantan kamu baca, dia bakalan besar kepala dan mengira kamu nggak bakalan bisa hidup tanpa dia  dan jangan BUKA-BUKA PROFIL dia. Soalnya aku yakin kamu bakalan ingat lagi (lagi dan lagi) sama mantan kamu. Dan satu lagi! Misalnya kamu masih nyimpen foto mesra ma mantan kamu di facebook, mending dihapus aja. Nggak enak juga kan dilihatin sama orang.

7. Nah, kalo misalnya kamu udah punya gebetan baru nih, usahain panggilan sayangnya jangan sama dengan panggilan sayang kamu ke mantan kamu. Misalnya nih, panggilan sayang kamu ke mantan kamu “Mami dan Papi”. Nah kalo ma gebetan kamu yang baru, jangan pake panggilan itu lagi. Yang lain kek, misalnya “Ayah dan Bunda” 

8. Jangan pergi ke tempat-tempat yang sering kamu kunjungi ma mantan kamu (untuk sementara!). Tempat-tempat yang romantis gitu deh. Soalnya nih bakalan mengungkit memori kamu ma mantan kamu.

dan yang terpenting adalah Evaluasi ulang diri Anda. Tidak peduli siapa yang salah atau benar, pada akhirnya kita tetap tahu bahwa semuanya sudah berakhir sebagai sebuah kegagalan. Banyak pria dan wanita menutup diri dari lingkungan ketika patah hati dan memilih untuk berkabung dalam keadaan mengasihani diri sendiri dan membesar-besarkan semua masalah dalam sebuah penderitaan emosional. Hal ini membuat Anda semakin susah melupakan mantan pacar. Berani menjalin hubungan maka sobat juga harus siap untuk patah hati!

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.