Jual Knalpot Racing Minerva 150 VX



Knalpot Racing New
MINERVA, BYSON, VIXON dan Sejenisnya 
Rp.425.000.-

NOB1 RACING MUFFLER 3 BOLD SERIES
ACCELERATOIN, DUAL SOUND, STYLE
COMPLETED IN ONE PIECE


Minerva R 150 VX

Dilengkapi DB Killer yang sangat mudah pengaplikasiannya
 Berguna untuk mengurangi tingkat kebisingan suara knalpot,
Anda bisa menentukan sendiri pilihan suara knalpot yang anda inginkan.
Pemasangan DB Killer akan memperhalus suara motor anda,
Pilihan suara ngebass bulat apabila anada melepas alat DB Killer dari silincer.


Ninja 250*
Byson

Knalpot R9 (Racing Generation ) juga ada bro...Klik!

" The Reason to Select
The Perfect Product "


Cara Memasang

Sebelum Di Packing


Setelah Di Packing, Siap Kirim
Beberapa Bukti Pengiriman yang Telah Memesan


Via TIKI dan JNE
Anda Berminat !!!
Silahkan Klik link dibawah ini :


Mohon Maaf untuk sementara toko kami tidak melakukan Penjualan

23 komentar:

  1. Ane mo pesen neh kalo ke daerah Bekasi Ongkos kirimnya berapa ya??

    BalasHapus
  2. Bos ini knalpot tinggal pasang aja kan ga ada las-lasan?

    BalasHapus
  3. Gw mau pesen neh tapi motor Miminnya belum punya heee...

    BalasHapus
  4. kalo buat mobil grand max pakai yg mana ya bro?

    BalasHapus
  5. gw tinggal di bekasi, dan pakai mimin 150R.
    kalau OK barang nya ambil langsung bisa ga?
    nego ya boss, hehe

    BalasHapus
  6. Bro Kaos Biru Thx ya Knalpotnya sudah sampe ga ada yg lecet sedikitpun, Bonus Topi lagi,Gw sdh pasang makin GAHAR aja neh si MIMIN VX gw...

    BalasHapus
  7. harga utk mtr new mega pro.....berapa bos...???

    BalasHapus
  8. bos klw humz di jakarta bisa ambil langsung gak?

    BalasHapus
  9. mesen dong tapi gratis bisa ga plenkkkk...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. ada model lainnya g ya?

    BalasHapus
  11. Bro utk ninja 250 ada ga...

    BalasHapus
  12. lokasi ane di bandung, klo krim ke bandung ongkos nya berapa???

    BalasHapus
  13. 17 PLUS

    brow....
    gw pux mimin 150R...
    ada ga' knalpot racingx...

    thank'z be4....

    BalasHapus
  14. Dody -Pekalongan13 September, 2011

    Thx, Barang sudah sampe tepat waktu...
    Sukses teruz

    BalasHapus
  15. Recommended Seller
    Lanjutkan !!!


    MRC - BEKASI

    BalasHapus
  16. Muantab Bro, pas sama selera gw suara n modelnya.

    BalasHapus
  17. Paket Sudah gw terima,Thx. LANJUTGAN.....

    BalasHapus
  18. Bro,ane dsamarinda n motor ane minerva R150 vx.brpe biaya hrge knalpot n ongkos kirimx ksamarinda??

    BalasHapus
  19. Pepeng-Pontianak22 November, 2011

    Laporan Boz, Knalpot Nob1 nya sudah sampe dengan selamat tanpa lecet sedikitpun, Makasih

    BalasHapus
  20. Untuk Blade harga brp+ongkir Banyuwangi

    BalasHapus
  21. Bro promo jan 12 maseh ada ga ...

    BalasHapus
  22. Kirim ke Bali berpa ya via ZNE

    BalasHapus
  23. Bos bwt new mega pro hrg brp? N da yg model sport GP,.;

    BalasHapus

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.