Hentikan Ganguan Seksual Terhadap Lelaki

Aurat Menentukan Masa Depan 

RIEFSAZ Blog. Zaman sekarang banyak kita temui wanita yang mengenakan pakaian ketat di tempat-tempat umum, gaya pakaian seperti itu sangatlah tidak baik karena dapat memancing tindak pelecehan terhadap wanita. Kebanyakan mereka yang mengenakan pakaian minim beralasan mode, cuaca sedang panas, walau sebenarnya itu tidak dapat dijadikan alasan untuk menggunakan pakaian yang minim.

Pakaian seksi telah menjadi bagian dari pakaian sehari-hari yang digunakan di luar rumah, sebaiknya jika ingin menggunakan pakaian yang minim lebih baik di dalam rumah. Mereka yang mengenakan pakaian minim di tempat-tempat umum seperti tidak memiliki rasa malu karna memperlihatkan/ mempamerkan aurat mereka. Mereka seperti tidak memperdulikan penilaian orang lain terhadap mereka.

Kebanyakan dari mereka seperti sengaja memperlihatkan lekukan tubuhnya yang aduhai. Ada pun anak remaja yang berjilbab tetapi mereka menggunakan pakaian yang ketat dan terlihat lekut tubuhnya sama seperti tidak mengeunakan jilbab, karena mengundang birahi lelaki yang memandangnya.

Bagi anak remaja sekarang yang mengenakan pakaian ketat dan minim kita tidak bisa melarang mereka, seharusnya mereka sadar diri bahwa mengenakan pakaian seksi dapat memancing tindak kejahatan dan sangat tidak elok dilihat oleh masyarakat umum.

Awalnya gaya berpakaian minim berasal dari negara sekuler, melalui tren pakaian yang mengglobal akhirnya masuk ke Indonesia. Gaya berpakaian seperti Korea yang minim sebenarnya sangat tidak baik dicontoh, akan tetapi gaya pakaian itu jadi tren dan tidak bisa kita bendung.

Di sisi lain, masih banyak juga anak remaja yang solehah, yang mau menutupi aurat mereka dengan mengenakan pakaian yang tidak memperlihatkan lekukan tubuh mereka. Saya harap remaja yang mengenakan pakaian minim meniru rekan mereka yang berpakai sopan. Hilangkanlah rasa ego Anda.

Jika para wanita atau anak remaja sekarang telah mulai menutupi aurat mereka, maka itu membuat tindak kejahatan terhadap wanita akan semakin berkurang. Bagi wanita yang non-muslim mereka bisa menggunakan pakaian yang tidak memperlihatkan bentuk tubuh mereka.

Ingatlah, Auratmu adalah benda yang sangat berharga, Mencerminkan kepribadian dan bisa mentukan masa depanmu kelak baik didunia maupun diakhrat. Mari Hentikan Ganguan Seksual Terhadap Wanita Pria dimulai dari keluarga kita sendiri.

Semoga Bermanfaat.

Referensi :pelajar Kelas IX -Riau Post 

4 komentar:

  1. Wah.. Bagus sekali postinganmu gan.. Sangat informative dan bermanfaat buat banyak orang. Thanks and keep blogging! :)

    BalasHapus
  2. I am regular visitor, how are you everybody? This piece of writing posted
    at this website is actually nice.

    Review my page :: gto120Dlaocm402mfos02.com

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas apresiasinya...
    Ditunggu kunjungan selanjutnya ;)

    BalasHapus
  4. wahhhh.. indonesia sekarang gk kebarat-baratan lagi tapi keutara-utaraan lagi sama korea..

    BalasHapus

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.