Pria Mahluk Lemah di Hadapan Wanita


Pria adalah mahluk yang diciptakan sebagai pemimpin, baik pemimpin keluarga, dalam beribadah, ataupun dalam lingkungan pemerintahan. Pria memiliki ego dan harga diri yang tinggi, apabila terusik dia akan melawan dan memberontak tetapi ketika seorang pria dihadapkan dengan seorang wanita, terkadang kata-kata diatas masih bisa diragukan.

Wanita adalah manusia yang penuh misteri, betapa tidak kaum hawa ini sangat pintar menyimpan dan menjaga isi hati mereka, walaupun seberat apapun para wanita adalah  mahluk ciptaan yang tanguh untuk masalah perasaan.

Ada 3 faktor yang paling mendasar pria bertekuk lutut yaitu yang berhubungan dengan Harta, Tahta dan yang akan saya sampaikan yaitu Wanita.

Asal anda tahu wanita berfikir bukan menurut akalnya, melainkan dengan hatinya.

Bila Anda sedang menjalin hubungan alias pacaran, atau pun telah berumah tangga, Anda bisa lakukan hal mudah berikut. Cara ini bisa membuatnya tak berfikir untuk mencari perempuan selain Anda.


1. Pujian
Sama seperti perempuan, para pria sebenarnya juga sangat suka dipuji. Namun tak melulu mengenai wajah tampannya. Contoh, suatu waktu Anda berdua sedang berjalan-jalan, pujilah kekasih Anda secara fisik. Jika sedang bergandengan tangan atau bermesraan dengannya, Anda bisa mengatakan hal kecil misalnya, "tangan kamu makin keras ya?" atau "kamu keren deh pakai baju itu".

Atau, banyak pria yang kadang mati-matian membentuk otot biar badannya terlihat kebih berisi dan six pack, Anda bisa memuji usahanya itu atau fisiknya yang memang mulai berubah. Contoh, "perut kamu rata banget, sering latihan ya?" atau yang paling ampuh, "kamu makin ganteng ya!". Siapa yang mampu mengira bahwa pujian-pujian seperti itu biasanya akan membuat pria menjadi salah tingkah dan makin sayang dengan Anda.

Dia akan merasa Anda memperhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan. Hal yang paling penting ketika memuji, Anda harus berkata dari dalam hati, tulus, jangan mengada-ada. Dia malah akan tersinggung dengan kebohongan Anda.

2. Komunikasi
Zaman sudah semakin maju. Beragam alat komunikasi pun sudah bermunculan untuk mempermudah akses menjangkau pihak lain yang jauh. Nah, jika Anda memutuskan untuk bepergian bersama dengan sahabat, teman kantor atau siapa pun selain kekasih Anda, telepon dan katakanlah kepadanya akan kemana Anda dan dengan siapa. Tanpa bermaksud mengekang kebebasan Anda, "laporan" semacam ini akan membuatnya merasa dihormati dan bila sewaktu-waktu terjadi sesuatu, dia tahu kemana harus mencari Anda.

3. Tampil cantik
Suka atau tidak, cantik merupakan syarat mutlak bagi seorang perempuan. Pria pun pastinya secara eksplisit atau tidak, memasukkan kata cantik dalam kriteria perempuan idamannya. Meski demikian, cantik di sini bukan berarti Anda harus mengambil resiko melakukan operasi plastik untuk memperoleh bentuk bibir atau hidung yang dianggap ideal, hanya untuk disebut cantik.

Lakukan hal mudah, misalnya, janganlah memakai masker wajah, roll rambut ketika tidur atau mengenakan baju yang robek. Pria paling tidak suka melihat masker di muka, roll di rambut, baju longgar dan robek. Bisa-bisa pria kehilangan gairahnya.

Tak ada salahnya mempercantik diri. Namun, jika ingin merawat tubuh, agar menjadi cantik, lakukanlah ketika sedang tidak ada kekasih Anda itu. Belilah baju yang pantas dan berdandanlah sewajarnya, saat bertemu dengan si dia. Pria biasanya hanya tertarik dengan hasil akhirnya yang bagus, sedangkan prosesnya, dia tidak perlu lihat. Jadi, rawatlah diri dengan baik.

4. Pelajari hobinya
Mulailah untuk belajar tertarik dengan dunia laki-laki. Misalnya, kekasih Anda itu termasuk penggemar sepakbola. Sesekali temanilah dia menonton pertandingan sepakbola tim favoritnya. Jangan ragu untuk ikut teriak-teriak mendukung tim yang sedang berjuang di lapangan.

Sementara itu, bila Anda menemaninya menyaksikan pertandingan melalui layar kaca, sediakan snack atau camilan yang enak, untuk Anda dan dia. Pria pastinya lebih suka menonton ditemani sang kekasih atau istri, ketimbang dengan teman-temannya.

Jika kekasih Anda penggemar olahraga tennis, golf atau bahkan memancing, mintalah padanya untuk mengajak Anda serta. Jangan lupa untuk sekalian minta diajarkan. Jangan sungkan untuk bertanya istilah-istilah yang tidak Anda mengerti.

Ketika Anda merasa kegiatan tersebut menyenangkan, berikan pujian. Misalnya, "Ternyata tennis (atau memancing, dsb) ini asyik juga ya!" Lain lagi bila hobinya dunia otomotif atau pertukangan. Artinya, dia menyenangi modifikasi mobil, pernak-pernik interior atau pun segala sesuatu yang berhubungan dengan mesin dan melakukan kerja tukang, seperti membetulkan kran, listrik, dan sebagainya. Bolehlah, Anda nimbrung sesekali.

Anggap saja Anda membantunya dan sekalian belajar sambil menyenangkan hatinya. Perempuan yang paham atau setidaknya memiliki ketertarikan untuk mengenal dunia laki-laki, adalah perempuan super yang diidamkan semua pria.

5. Belajar masak
Ingin mendapatkan perhatian lebih? Puaskan dulu hasrat kulinernya. Masak memang identik dengan dunia perempuan. Jangan minder bila Anda termasuk yang tak jago dalam hal masak-memasak. Namun, jangan jadi pemalas juga, belajar masaklah.

Tunjukkan Anda memiliki keinginan untuk membahagiakan dia, dengan memasak untuknya. Terutama menu favoritnya. Untuk membuatnya betah berlama-lama dengan Anda, tak perlu selalu merengek agar dia mendatangi Anda.

Tetapi, buat dia "terpaksa" datang menghampiri Anda dengan menghadirkan hal-hal dia sukai yang membuatnya kangen dan selalu ingin bertemu dengan Anda.

6. Timing yang tepat 
Buat para istri, ketika sang suami baru saja pulang dari kantor atau baru datang, janganlah langsung memberondong dia dengan serentetan uneg-uneg ataupun membicarakan masalah Anda. Segala macam keluhan, "Aku lagi ini, aku lagi itu" atau "Si ini begini si anu begitu" atau mengeluh mengenai uang bulanan sudah habis, atau yang lainnya.

Suami Anda pasti sudah siap-siap balik meledak. Berilah suami Anda waktu dan ketenangan. Dan ketika dia sudah siap dan tenang, utarakan masalah Anda dengan pelan-pelan.

7. Menjaga sikap
Attitude adalah hal yang paling penting. Memang tidak semua pria mempersoalkan tatakrama atau etika. Namun pada dasarnya pria paling ill-feel dengan perempuan yang terlalu cuek. Karena itu, jaga sikap Anda, jangan kentut, sendawa, dan meludah di depan pria Anda. Bisa-bisa dia kehilangan gairahnya pada Anda.

8.Menjaga hubungan baik dengan keluarganya
Untuk pasangan yang sudah menikah, saat Anda memutuskan menerima pinangannya, itu berarti Anda ikut menerima keluarganya. Suami Anda dan keluarganya, termasuk sang ibu, merupakan satu paket yang harus Anda jaga hubungannya. Karena itu, tak ada salahnya Anda bertanya mengenai keadaan ibunya. Bagaimana kabarnya, betapa Anda merindukan dia.

Suami Anda pastinya senang karena Anda juga menyayangi dan menghormati ibundanya. Hasilnya, dia pasti makin sayang dengan Anda. Jangan lupa untuk membuatkan makanan kesukaan sang ibu, atau membawakan oleh-oleh, buah tangan ketika Anda berkunjung ke rumah orang tuanya.

9. Money rules
Ketika ingin memberikan orangtua uang, yang memberikan uang ke orangtua adalah suami, dan yang memberikan uang ke orangtua suami adalah istri. Walaupun sumber uangnya dari sang suami juga.

10. Menyadari Kodrat masing-masing
Hormatilah suami yang meminta Anda berhenti bekerja dan berkarir untuk mengurus anak dan rumah tangga. Sadarilah bahwa kodrat perempuan adalah mengurus keluarga.

Dan Yang terpenting menurut saya adalah Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah. Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan.

2 komentar:

  1. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ cowok banget!

    BalasHapus
  2. cwo' itu kdang susah di mengerti..
    maunya di turutin truz..

    BalasHapus

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.