Mitos Ketika Memancing Wanita

Mitos Mancing 
Halo Blogger Fishing Mania, Pada kesempatan ini saya akan mengshare tentang Seputar mitos Memancing, Langsung saja Setelah melampar umpan  dari empang ke empang, kolam ke kolam, laut belum pernah hee..dan langsung menanyakan kebebarapa master dari beberapa tempat  seputar Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Ciamis dan Bandung saya mendapakan beberapa hal unik yaitu mengenai mitos seputar Memancing, oh iya Bagi Sobat yang ingin mengenali Type,Jenis ataupun Karakteristik  Kenur/Senar klik Disini . Berikut seputar Mitos dalam dunia Memancing :

1. Merebus Kenur
Ketika saya mendapkan informasi cara membuat agar kenur tengelam malah disarankan untuk direbus, saya langsung ketawa mendengar hal ini Indomie kali direbus, teman pernah mencoba mempraktikan tips ini tapi dia malah kecewa awalnya kenur pancingannya ingin tenggelam pada saat mancing dan bertambah kuat eh setelah dicoba ditarik 3 sampai 4 kali malah putus / tepo. Logikanya singkong yang keras saja setelah direbus malah lembek kaya bubur, Apalai kenur yang kita rebus …Sayang Gasnya ya.

2. Joran dihinggapi Capung
Anda pasti sudah tahu dengan hewan capung, ketika kita memancing di empang ataupun kolam pasti bisa menjumpai hewan ini, tapi terkadang hewan ini selalu diusir oleh beberapa pemancing  karena ditakutkan akan membawa apes, ikan tidak tertangkap karena capung tersebut menempel di jorannya.

3. Joran dilangkahi Pemancing lain
Mitos ke tiga ini juga masih  dipercaya para pemancing, ketika joran seorang pemancing dilangkahi ataupun dilompati yang punya joran langsung terbayang bahwa hari ini dia tidak akan mendapkan kan dari hasil jerih payahnya dari memancing dari pagi sampai sore hari atau selama perlombaan berlangsung.

4. Ditempat panas Ikan cepat Naik
Mitos ini paling banyak dipercayai Mancing Mania baik diempang ataupun di kolam, katanya pada saat matahari diatas kepala kita ikan mas khususnya akan senang berenang ketempang yang panas, pendapat ini masih saya ragukan kecuali ikan berenang ketengah mendekati Blower itu lain cerita.

5. Berhubungan Intim Pasutri
Katanya apabila seorang pemancing besok pagi akan mengikuti lomba, pada malam hari dia tidak boleh berhubungan badan dengan istrinnya Mitos yang terakhir ini pernah saya praktikan, tapi hasilnya sama  seperti yang diatas, walaupun malam behubungan intim dengan istri tercinta tapi kalau memang lagi beruntung ya kita akan mendaptkan apa yang kita inginkan.

6. Warna Air
Untuk sebagian pemacing masih ada yang mempercayai tentang Warna Air di tempat kita akan mancing baik itu dikolam maupun di empang, katannya kalau warna airnya begini umpannya begitu, tapi kalau warna airnya begitu umpannya harus begini. Mitos ini menurut saya tidaklah berpengaruh, seperti pada no.5 diatas, kalau memang lagi apes ataupun tidak beruntung ya memang lagi nasib.

7. Istri sedang Hamil

Demikian pengalaman yang saya dapatkan mengenasi Mitos Ketika Mancing, Bagi anda yang belum membaca Artikel yang terdahulu mengenai Tips Memilih Joran, Penggulung, Kail, Kenur dan Umpan Pancing silahkan diklik link tersebut.
Bila ingin menambahkan bisa ditulis dikolom kementar dibawah ini
Semoga Anda selalu Strike!... bukan Stress! 

NB : Mitos adalah cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.