Halo Brother ! | Members area : Register | Sign in
About me | Toko OL | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Powered by Blogger.

Artikel Pilihan

Cari Penghasilan Tambahan, Klik !!!

Chatt. Komentar

:: Get this widget ! ::

Mau Dapat Uang dari Blog ini
Mau buka usaha tanpa modal, mudah, dijamin anda ketagihan dan tidak repot, bisa dilakukan dimana dan darimana saja.Klik!
Home » » Tips Membeli Helm

0 Tips Membeli Helm

Berhubung penggunaan helm SNI sudah diwajibkan, mau tak mau kita harus nyari helm SNI standar nasional Indonesia itu. Yang namanya duit pas-pasan pasti nyari helm SNI murah meriah mencret. Saya pun demikian, dari kemarin sudah mencoba mencari helm SNI yang murah. Keraguan jikalau murah itu pasti kualitasnya juga pas-pasan masa bodo, yang penting berlogo SNI,xixixi.
Tapi berhubung momen aturan penggunaan helm SNI ini sudah berlaku dan diwajibkan, ternyata menjadi angin segar bagi para penjual helm. Gila bro, harganya naik 2 kali lipat dari harga biasanya. Harga helm SNI yang murah itu awalnya disekitar 80 ribu rupiah kini naik menjadi sekitar 160 ribu rupiah (wilayah Makassar, ga taw klo daerah lain).
 
Tips Memilih Helm SNI :
Walaupun tujuan kita ingin membeli helm SNI murah, namun setidaknya juga harus tahu tips memilih helm SNI. Poin penting yang harus ketahui sebelum membeli helm SNI murah yaitu apakah helmnya berbentuk full face dan half face,xixixi yailah orang juga pada tahu kalau helm SNI itu emang gito., kedua yang ini beneran periksalah fisik helm yang akan dibeli, dimulai dari bentuk cangkang, busa dalam, hingga tali pengikat. Pastikan semuanya dalam kondisi baik dan tak ada yang rengat atau rusak.

Mau menambah penghasilan dari blog ini, caranya mudah dan dijamin ketagihan. Klik : RIEFSAZ ONLINE STORE

Ingin Foto anda terpajang diblog ini Klik : Disini !

Admin : Bang Kamplenk - Media Inspirasi -Solusi-Artikel -Tips Trik -Tutorial Blog

riefsazAnda telah membaca Tips Membeli Helm. Sobat boleh Menyebarluaskan artikel ini, Jangan lupa mencantumkan link di bawah ini sebagai sumbernya agar terhidar GOOGLE PANDA Ingin bertukaran Link klik Tukeran Link Ingin selalu terhubung dengan blog ini klik Follow Me, I Follow Back

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.

 
To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Stop Scroll