Yamaha Vixion Killer dan Honda Zoomer

Perkiraan
Terus berkembangnya penjualan sepeda motor setiap tahunnya menempatkan Indonesia sebagai negara terbesar ketiga pengguna sepeda motor di dunia. Sepeda motor pun telah menjadi alat transportasi utama bagi penduduknya, mengakibatkan market motor yang semakin berkembang. Hal tersebut menginspirasi pabrikan untuk menghadirkan inovasi baru demi merebut market share yang potensial.

Perkiraan pada tahun 2013 ini saya dan soulmate berencana akan membeli motor baru yaitu type Sport dan type naked. Setelah mencari informasi disana sini akhirnya saya tertarik akan membeli motor Yamaha Vixion terbaru, sebut saja Vixion Killer. Perkiraan akan dilepas kepasaran pada kuartal ke empat  atau akhir tahun.

Segmen motor sport terus mengalami peningkatan setiap bulannya,Untuk tetap menjaga pangsa pasar V-Ixion Yamaha akan luncurkan versi terbarunya.
Yamaha Vixion Killer !
V-Ixion menjadi motor sport terlaris di Indonesia saat ini. Kabar yang beredar menyebutkan Yamaha New V-Ixion akan menggunakan konsep dari varian Yamaha XJ6. Ada juga yang menyebutkan, V-Ixion baru ini akan mendekati model dari Byson. untuk harga diatas 20 jutaan. Mengenai model dan spesifikasi dari V-Ixion killer. Kita lihat saja nanti. 

Untuk soulmate saya dia menjatuhkan pilihan ke Honda Zoomer yaitu Matic Naked yang di desain seperti street fighter dan terlihat bertenaga diperkirakan baru meluncur di pasaran pada kwartal ketiga atau pertengahan tahun ini untuk harga dan spesifikasi saya sendiri belum dapat informasi.
Honda Automatic Zoomer X
Segmen motor ini matic ini awal dari perubahan Honda karena berani menampilkan motor Automatic dengan penampilan yang terlihat agresif, elegan dan berbeda. bisa jadi Honda Zoomer bisa lebih laris dibandingan dengan Matic Beat si pendahulunya. Kita lihat saja nanti.

refrensi : majalah otomotif,mario devan, dll
Semoga Bermanfat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat tinggalkan jejak di bawah ini...NO.SPAM
Dengan Memberikan Komentar Secara Otomatis akan Mendapatkan Pagerank, Traffic dan Backlink.